Headlines News :
Home » » Hancurnya Mimpi Marco Reus

Hancurnya Mimpi Marco Reus

Written By Unknown on Minggu, 08 Juni 2014 | 02.26


Mainz - Perasaan Marco Reus remuk redam setelah dia divonis mengalami cedera engkel dan harus menepi selama beberapa pekan. Cedera tersebut telah menghancurkan mimpi Reus untuk beraksi di panggung Piala Dunia.

Reus sebenarnya sudah sangat dekat dengan Piala Dunia 2014. Gelandang serang Jerman itu tinggal menjalani laga pemanasan terakhir melawan Armenia dan setelah itu dia akan tampil di Brasil.

Tapi, apa mau dikata, rencana tersebut tak berjalan mulus. Reus mendapatkan musibah saat Jerman menghadapi Armenia pada Jumat (6/6/2014) lalu. Engkel kirinya tertekuk dalam perebutan bola dengan pemain lawan. 

Reus langsung terjatuh dan meringis kesakitan setelah insiden itu. Ketika dipapah oleh tim medis keluar lapangan, bintang Borussia Dortmund itu terlihat menangis.

Tangisan Reus seperti menjadi pertanda bahwa sesuatu yang sangat buruk telah terjadi. Hasil pemeriksaan dokter akhirnya mengonfirmasi hal tersebut. Telah terjadi robek parsial pada ligamen engkel Reus dan si pemain butuh waktu 6-7 pekan untuk memulihkan diri. Dengan kata lain, Reus tak mungkin bisa bermain di Piala Dunia tahun ini dan cuma bisa jadi penonton.

"Saya benar-benar tidak tahu bagaimana caranya menemukan kata-kata untuk mengungkapkan perasaan saya sekarang," aku Reus di situs resmi Dortmund.

"Sebuah mimpi telah hancur. Tapi, saya harus melihat ke depan dan menjalani rehabilitasi seprofesional mungkin karena segalanya harus terus berjalan," kata pemain 25 tahun ini.

"Saya akan kembali dan lebih kuat daripada sebelumnya. Sekarang doa saya bersama tim. Saya berharap mereka bisa mencapai tujuan kami tanpa saya," ujarnya.

Sumber: detikSport
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!