Headlines News :
Home » » 'Chelsea Belum Jadi Tim Bagus Sebelum Memenangi Trofi'

'Chelsea Belum Jadi Tim Bagus Sebelum Memenangi Trofi'

Written By Unknown on Senin, 19 Januari 2015 | 02.50



London - Chelsea masih bertahan dalam empat ajang yang mereka ikuti musim ini. John Terry menyebut bahwa The Blues belum pantas disebut tim bagus sampai berhasil memenangi trofi.

Kemenangan lima gol tanpa balas atas Swansea City saat melakoni pertandingan di Liberty Stadium, Sabtu (17/1/2015), membawa Chelsea kian kokoh di posisi pertama Liga Inggris.

Tim London barat itu kini mengumpulkan 52 poin di klasemen Premier League, unggul lima poin dari Manchester City, yang menempati posisi runner-up.

Sementara di ajang Liga Champions, Chelsea lolos ke fase knockout dengan meyakinkan. Mereka tak pernah kalah dalam enam laga, dengan rincian empat kali menang dan dua kali menuai hasil imbang. Di babak 16 besar, mereka akan berhadapan dengan wakil Prancis, Paris Saint-Germain.

Di Piala FA, Chelsea bisa melaju ke babak keempat. Bradford City akan menjadi lawan tim besutan Jose Mourinho itu.

Satu ajang lainnya, Chelsea akan berhadapan dengan Liverpool di babak semifinal Piala Liga Inggris. Leg I akan berlangsung di Anfield, Selasa (20/1) besok. Sepekan setelahnya, laga leg II akan berlangsung di Stamford Bridge.

Kendati Chelsea masih bertahan di empat kompetisi, Terry berujar bahwa tim yang dibelanya masih perlu membuktikan diri. Caranya dengan memenangi sebuah trofi.

"Sekali lagi kami mempunyai pemain-pemain top. Tapi sampai kami terus melaju dan memenangi sebuah trofi, saat ini masih belum berada di sana --itu masih akan menjadi sebuah ujian," kata Terry di Daily Star.

"Di tahap ini, bisa terus bertahan di seluruh kompetisi merupakan suatu hal yang Anda inginkan. Itu bergantung pada kami para pemain besar untuk terus melangkah dan biarlah semua orang memutuskan. Bahwa sekali kami menjadi juara, kami merupakan tim yang bagus," imbuhnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!