Headlines News :
Home » » Diego Costa Samai Aguero, tapi Rekornya Berhenti

Diego Costa Samai Aguero, tapi Rekornya Berhenti

Written By Unknown on Jumat, 02 Januari 2015 | 01.47


London - Sang pendatang baru di Liga Inggris, Diego Costa, saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak. Namun sebuah rekor pribadinya dipatahkan Tottenham Hotspur.

Costa mencetak satu gol saat timnya, Chelsea, menelan kekalahan 3-5 dari Tottenham dalam lanjutan Premiershipdi White Hart Lane, Kamis (1/1/2015) malam WIB.

Tambahan gol itu menjadikan koleksi Costa menjadi 14 -- menyamai bomber Manchester City, Sergio Aguero. Costa mencatatkan jumlah itu dari 17 pertandingan, sedangkan Aguero dari 15 laga -- dan saat ini masih cedera.

Dengan demikian, sejauh ini Costa telah mendapatkan musim terbaik keduanya setelah musim lalu, saat mendulang 27 gol di La Liga bersama Atletico Madrid. Sebelumnya, penyerang Spanyol kelahiran Brasil itu maksimal hanya mengukir 10 gol di liga dalam satu musim -- antara lain bersama Celta Vigo, Albacete, Valladolid, dan Rayo Vallecano.

Hanya saja, kekalahan Chelsea dari Tottenham tadi malam membuat sebuah rekor Costa berakhir. Sebelumnya, dalam 40 pertandingan liga, jika ia mencetak gol maka timnya selalu menang (bersama Atletico dan Chelsea).

Sumber : detik.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!