Headlines News :
Home » » Komentar Pasca Pertandingan: Sempurna

Komentar Pasca Pertandingan: Sempurna

Written By Unknown on Minggu, 18 Januari 2015 | 09.12


Solid di belakang dan tajam di depan, Jose Mourinho pasti senang dengan kemenangan 5-0 kita di Wales Selatan kemarin.
Dalam sekejap saja the Blues sudah unggul lewat Oscar, pemain yang sama yang mencetak gol kemenangan kita atas Newcastle minggu lalu.


Lalu Diego Costa dua kali menggetarkan gawang Swansea. Setelah itu Oscar kembali mencetak gol dengan tendangan yang brilian.
Pemain pengganti Andre Schurrle melengkapi kemenangan ini dengan gol kelima.
“Laga yang sempurna,” kata sang manajer. “Semuanya berjalan sebagaimana mestinya.”
“Skor di menit pertama membuat laga menjadi berbeda. Unggul 4-0 di babak pertama bukan berarti telah menyudahi permainan, terutama di Premier League, namun membuat kami bisa mengendalikan permainan dengan lebih mudah dan kami melakukannya di babak kedua.”

Oscar dan Diego Costa masing-masing mencetak dua gol di babak pertama
“Aku lebih suka berkata tim bermain dengan sangat baik. Mereka solid baik di belakang maupun di depan. Mereka juga agresif. Mereka punya ambisi.”

Pergerakan tim yang menawan diakhiri dengan dua gol Diego Costa
“Inilah cara main kami. Saat itu aku berada di bangku cadangan dan berkata bawah gol itu merupakan gol mendasar seperti yang kami cetak kala melawan Burnley di laga pertama musim ini.”
“Tim bermain dengan kualitas tinggi dan identitas yang jelas. Terkadang mereka bermain baik namun tidak dengan identitas yang jelas. Di sepanjang musim ini, tim kami telah berusaha untuk mencapai cara dan arah tertentu dalam bermain sepakbola.”
“Tidak ada sejarah tanpa gelar. Jika kita bermain dengan fantastis tapi tidak memenangi piala, aku rasa dalam 20 tahun ke depan tidak akan ada yang mengingat tim ini. Jelas sekali semua pemain ingin bermain sebaik mungkin – aku yang pertama – tapi kami harus menjadi juara.”
“Tim ini masih muda dan masih bisa melangkah sangat jauh. Kami terus berusaha untuk menembus batas kemampuan kami demi membuat sejarah dengan memenangi sesuatu.”

Beberapa pemain Swansea tidak bisa bermain dan menurut Mourinho ini mempermudah kita
“Cukup adil jika dikatakan bahwa sulit untuk mempersiapkan tim tanpa tiga pemain di posisi yang sama. Tanpa Shelvey, Britton dan Ki akan sama dengan bermain tanpa Fabregas, Matic, dan Mikel.”
“Area tengah lapangan sangatlah penting bagi mereka karena mereka menyusun serangan dari belakang. Saat tidak ada pemain seperti mereka yang dinamis dan terlatih, tentunya ini menjadi masalah bagi mereka.”
“Namun kami cerdik. Kami terus menekan area itu, mereka kehilangan bola, dan kami menghabisi mereka di babak pertama.”
“Jika aku berada di posisi itu, aku akan meminta manajer lain untuk berkata tidak mudah untuk mempersiapkan tim tanpa tidak pemain gelandang penting.”

Manajer Swansea Garry Monk meminta maaf kepada Mourinho setelah laga kemarin karena permainan buruk timnya
“Aku senang dengan itu!” respon bos kita. “Aku tahu apa yang ia maksud. Aku juga pernah kalah 5-0 – jarang – dan ini sulit diterima. Ada laga-laga saat seorang manajer merasa tidak bisa melakukan apa-apa lagi dan laga berada di luar kendalinya. Kamu tahu laga itu tidak akan bisa dimenangkan dan ini membuat frustasi.”

Petr Cech kembali menjadi kiper dan Mourinho memberikan kabar terakhir soal jari Thibaut Coutois
“Sudah lebih baik, tapi lebih baik jika jari kita cedera – meski sudah siap bermain – kita tetap berlatih dengan cara yang berbeda.”
“Selama seminggu kita melindungi cedera itu jadi aku tidak ragu lagi untuk memilih kiper. Aku senang dengan performa Petr, ia percaya diri dan sedang berada di puncak.”

Kita telah memperlebar jarak menjadi lima poin, setidaknya sampai Man City melawan Arsenal
“Aku rasa mereka tidak akan tertekan. Mereka harus menang’ kami tahu kami harus menang. Kami tidak merasakan tekanan itu; kami bertanggung jawab dan berambisi. Aku rasa tim seperti mereka, dengan pengalaman yang mereka miliki, aku rasa tidak akan menjadi masalah.”
Bursa transfer Januari masih dibuka dengan spekulasi akan masa depan Mohamed Salah
“Dia tidak bisa pergi. Aku punya 20 pemain. Sekarang, dengan kondisi Didier yang sakit dan Azpilicueta yang cedera, aku harus memiliki semua pemain termasuk Ake yang masih muda.”
“Skuat kami sangat kecil dan aku butuh semua pemain. Jika Salah pergi maka pemain lain harus masuk dan rasanya kami tidak akan meminjamkan Salah lalu membeli pemain seharga £50 juta.”

Rabu dini hari nanti kita akan menghadapi Liverpool di Anfield
“Laga-laga berikutnya akan menjadi laga terbesar kami. Laga Rabu dini hari nanti dan Piala Capital One menjadi kompetisi yang sangat penting. Sesederhana itu.”
Manajer lawan, Monk, menyesali permainan timnya…
“Penampilan yang sangat buruk di 45 menit pertama,” kata bos Swansea ini. “Banyak membuat kesalahan terlebih menghadapi tim seperti Chelsea, pasti kita akan menerima ganjarannya.”
“Aku meminta maaf kepada Jose karena aku tidak bisa memberikan perlawanan yang baik. Kredit untuk mereka. Di awal musim aku pernah berkata bahwa mereka adalah favorit juaraku dan masih belum berubah hingga sekarang.”


Sumber: chelseafc.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!