Headlines News :
Home » » Luis: Chelsea Hampir Sempurna Lawan Swansea

Luis: Chelsea Hampir Sempurna Lawan Swansea

Written By Unknown on Senin, 19 Januari 2015 | 07.50



Pemain bertahan ChelseaFilipe Luis memuji permainan yang ditunjukkan The Blues saat mengalahkan Swansea City. Menurutnya, The Blues bermain hampir sempurna di Liberty Stadium.

Pada laga tersebut, The Blues memang tampil dominan sejak awal. Diawali gol cepat Oscar, berturut-turut anak asuh Jose Mourinho tersebut mencetak empat gol tambahan melalui Diego Costa (2 gol), Oscar dan Andre Schurrle.

Usai pertandingan, Filipe Luis pun tak kuasa memberikan pujiannya. Menurutnya, kemenangan ini hampir sempurna karena diraih di kandang tim yang susah ditaklukkan.

"Selalu baik bisa bermain dan menjadi bagian dari tim. Tapi saya lebih bahagia karena kami mendapatkan tiga poin di stadion yang sangat sulit ditaklukkan. Tak banyak tim yang bisa membawa pulang poin di sini. Ini menakjubkan," ujar Luis.

"Ini adalah pertandingan yang hampir sempurna. Kami tak membuat kesalahan, seluruh penggawa sangat fokus, dan pemain menyerang kami onfire, yang membuat tugas bek menjadi mudah. Ini kinerja sempurna dan ini yang anda butuhkan untuk terus anda pertahankan bila ingin juara," tandasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!