Headlines News :
Home » » Mourinho: Cuadrado Tidak Cocok di Chelsea

Mourinho: Cuadrado Tidak Cocok di Chelsea

Written By Unknown on Jumat, 23 Januari 2015 | 08.59


London - Jose Mourinho menyebut dirinya gembira dengan skuat Chelsea kini. Di sisa sepekan bursa transfer dia mengindikasikanThe Blues tidak akan belanja, termasuk soal rumor mendatangkan Juan Cuadrado.

Beberapa rumor jual dan beli pemain menyebut nama-nama Chelsea belakangan ini. Pemain yang paling santer dikabarkan tengah diburu The Blues adalah Juan Cuadrado, wingerKolombia yang saat ini merumput bersama Fiorentina.

Chelsea menginginkan Cuadrado sebagai pengganti Mohamed Salah, yang dikabarkan tengah diincar AS Roma. Beberapa media Italia menyebut Chelsea sudah menyiapkan dana sebesar 27 juta euro untuk memngangkut Cuadrado ke Stamford Bridge.

Namun dalam konferensi pers jelang pertemuan dengan The Bantams di Piala FA, Mourinho menyangkal rencana pembelian Cuadrado. Skuat Chelsea yang ada kini sudah membuatnya bahagia.

"Bursa transfer masih terbuka, tapi apa yang harus saya katakan. Saya menyukai mereka, saya membutuhkan mereka dan saya mempercayai mereka. Kami gembira dengan para pemain, kami gembira dengan kerja yang kami lakukan di musim panas untuk mempersiapkan musim ini dan itu tercermin dalam kepercayaan kami pada grup ini," sahut Mourinho saat ditanya rencana transfer Chelsea.

"Saya tidak seharusnya membuat komentar terhadap pemain milik klub lain. Anda (media) berbicara soal Cuadrado, Anda bisa berbicara soal 10, 20 pemain. Adalah pekerjaan saya untuk mengetahui mereka semua. Saya pikir dia cocok di skuat Kolombia dan di skuat Fiorentina, tidak di skuat Chelsea," lanjutnya diSkysports.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!