Headlines News :
Home » » Mourinho Sebut Hazard Lama-lama Bisa Tinggalkan Inggris Jika Tak Dilindungi Wasit

Mourinho Sebut Hazard Lama-lama Bisa Tinggalkan Inggris Jika Tak Dilindungi Wasit

Written By Unknown on Jumat, 02 Januari 2015 | 01.27


London - Manajer Chelsea Jose Mourinho menilai salah satu pemainnya, Eden Hazard, sudah kelewat sering dikasari pemain lawan. Ia pun meminta pengadil lapangan lebih melindungi Hazard di masa depan.

Penilaian tersebut dilontarkan Mourinho menyusul kekalahan 3-5 yang dialami Chelsea ketika menyambangi markas Tottenham Hotspur di dalam pertandingan Tahun Baru Premier League, Jumat (2/1/2015) dinihari WIB.

Di laga tersebut, seperti catatan ESPN, Hazard yang menyumbang satu gol untuk Chelsea ternyata juga menjadi pemain yang paling sering dilanggar. Total empat kali ia mendapatkan pelanggaran.

"Kami akan terus melakukan apa yang sudah kami lakukan sampai sekarang, mengetahui dengan jelas bahwa dalam 20 laga liga kami merupakan tim paling ofensif, tim dengan pemain kreatif terbanyak di lini serang, kami punya dua penalti dalam 20 laga dan saya pikir orang yang mencintai sepakbola di negeri ini akan jatuh cinta dengan Eden Hazard," kata Mourinho di Independent.

"(Tapi) Mungkin suatu hari nanti Eden Hazard sudah tidak akan ada lagi, mengingat dalam pertandingan demi pertandingan ia terus dilanggar lawan dan tidak dilindungi wasit. Ada satu, dua, tiga, empat, lima, 10 pelanggaran agresif terhadapnya. Mereka terus menendang dan menendang, dan anak itu masih terus berusaha menghadapinya. Dari caranya bermain ia merupakan sosok yang amat jujur, tapi itu perkara lain," bebernya.

Sumber : detik.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!