Headlines News :
Home » » Mourinho Sindir Kedatangan Bony ke City

Mourinho Sindir Kedatangan Bony ke City

Written By Unknown on Sabtu, 17 Januari 2015 | 00.26


London - Bergabungnya Wilfried Bony di Manchester City membuat Jose Mourinho meradang. Secara tersirat, manajer Chelsea itu menilai City mendapatkan aturan Financi
al Fair Play (FFP) khusus.

Bony memang sudah resmi bergabung dengan City pekan ini. Tak ada rincian resmi berapa nilai transfer Bony dari Swansea City tapi diyakini mencapai USD 35 juta. Pemain Pantai Gading itu diikat selama 4 tahun enam bulan.

Nah, besaran nilai transfer itu membuat Mourinho melontarkan sindiran kepada City.

"Mereka hanya bisa memainkan 11 pemain, kecuali ada aturan khusus bagi mereka untuk bisa memainkan 12 orang," kata Mourinho seperti dikutip Telegraph.

"Sepertinya ada aturan istimewa untuk mereka dalam aspek lain, tapi bukan soal jumlah pemain. Anda tahu yang saya maksudkan.

"Mereka mempunyai skuat fantastis, satu lagi pemain top dalam skuat itu: Aguero, Jovetic, Bony, dan Dzeko adalah pemain-pemain yang fantastis," ujar dia.

Bukan sekali ini saja Mourinho menyindir City sebagai anak emas untuk urusan FFP. Tahun lalu dia menyebut UEFA terlalu lunak dalam menghukum City dengan denda 60 juta euro dan hanya boleh mendaftarkan 21 pemain di Liga Champions musim ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!