Headlines News :
Home » » Saatnya Chelsea Lakukan Rotasi

Saatnya Chelsea Lakukan Rotasi

Written By Unknown on Sabtu, 03 Januari 2015 | 08.09


London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memberi sinyal akan melakukan rotasi pemain saat timnya bertemu Watford di ajang Piala FA. Beberapa pemain kuncinya hampir pasti diistirahatkan.

Usai dikalahkan Tottenham Hotspur 3-5 di ajang Premier League, Kamis (1/1/2015) lalu, Chelsea langsung mengalihkan fokusnya ke Piala FA. The Blues akan menjamu Watford, tim dari Divisi Championship, di Stamford Bridge, Minggu (4/1) besok.

Untuk laga melawan Watford, pemain-pemain kunci yang mungkin akan diistirahatkan antara lain Diego Costa, Eden Hazard, Oscar, Gary Cahill dan Branislav Ivanovic. Sementara itu, Ramires yang sudah pulih dari cedera pangkal paha punya kans besar jadi starter.

"Tentu saja kami akan mengistirahatkan sejumlah pemain. Itu normal," kata Mourinho yang dikutip Sky Sports.

"Kami akan berusaha mengalahkan Watforf, tapi pada saat yang bersamaan kami harus menganalisis kondisi para pemain dan membuat keputusan yang tepat untuk mereka, dan memberi kesempatan kepada pemain-pemain lain," lanjutnya.

"Saya punya pemain-pemain dari tim utama dan pemain-pemain yang harus berada dalam kondisi siap main," jelas Mourinho.

"Semoga Ramires akan sampai ke kondisi itu selangkah demi selangkah. Dia main selama 45 menit (saat Chelsea dikalahkan Tottenham). Dia adalah pemain yang kami butuhkan dan dia pemain yang tak kami miliki pada paruh pertama musim," tambahnya.

"Ketika kami memilikinya, dia tak terlalu siap dan akhirnya dia terlihat sudah hampir mencapai kondisi siap tampil," kata Mourinho.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!