Headlines News :
Home » » Sambangi Spurs, Chelsea Lupakan Hasil di Stamford Bridge

Sambangi Spurs, Chelsea Lupakan Hasil di Stamford Bridge

Written By Unknown on Kamis, 01 Januari 2015 | 01.02


London - Awal Desember lalu Chelsea sukses melumat Tottenham Hotspur 3-0 di kandang. Tapi hasil tersebut untuk sementara akan dilupakan The Blues jelang pertemuan kedua di White Hart Lane.

Chelsea mengawali tahun 2015 dengan sebuah laga menantang sekaligus menyulitkan, menyambangi Spurs, Kamis (2/1/2015) dinihari WIB. Sekalipun sang lawan saat ini cuma ada di tangga ketujuh klasemenPremier League, mereka sedang dalam laju yang cukup apik.

Sudah lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, The Lily Whites tak terkalahkan dengan catatan empat kemenangan dan satu kali imbang. Hal ini, ditambah faktor main kandang, jadi sebuah bekal yang cukup bagus untuk anak asuh Mauricio Pochettino.

Sementara Chelsea sendiri datang dengan tak kalah oke. John Terry dkk. tak merasakan kekalahan di enam pertandingan terakhir semua ajang dan hanya satu kali gagal menang. Itu menegaskan laju impresif sepanjang musim, di mana mereka cuma kalah satu kali dalam 28 pertandingan sejauh ini.

Kepercayaan diri Chelsea bisa makin lebih besar mengingat mereka sebelumnya menang telak atas Spurs. Di Stamford Bridge, awal bulan lalu, tiga gol dari masing-masing Eden Hazard, Didier Drogba, dan Loic Remy memastikan tiga poin dengan meyakinkan.

Tapi gelandang Chelsea Nemanja Matic percaya timnya tak seharusnya jemawa. Hasil di laga ini bisa jadi akan sangat berbeda dengan pertemuan terakhir kali.

"Setiap laga itu berbeda, tidak peduli apakah kami sudah menghadapi mereka kemarin atau sepekan yang lalu. Kami harus mencoba bermain dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan melawan mereka di Stamford Bridge," katanya di situs resmi klub.

"Anda harus berkonsentrasi penuh, terlepas apa yang telah terjadi di laga sebelumnya antara dua tim ini. Kami bermain melawan Maribor dan menang 6-0 di kandang, kemudian berimbang 1-1 di laga tandang. Jadi itu sudah menunjukkan betapa setiap laga itu berbeda," sambung Matic.

"Kami tahu mereka punya kualitas dan mereka adalah sebuah tim bagus. Tapi kami juga punya kualitas dan kami harus menggunakannya. Kami siap untuk segalanya jadi mari kita lihat apa yang terjadi," demikian pemain internasional Serbia ini.

Sumber: detik.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!