Headlines News :
Home » » Diego Costa Belum 100 Persen

Diego Costa Belum 100 Persen

Written By Unknown on Minggu, 08 Juni 2014 | 01.56

Landover - Diego Costa terus membaik setelah sempat dibekap cedera hamstring. Karena kondisinya belum 100 persen, penyerang timnas Spanyol itu siap bekerja keras agar mencapai kondisi puncak.

Costa bermain sebagai starter pada pertandingan persahabatan melawan El Salvador di FedEx Field, Landover, Maryland, Amerika Serikat, Minggu (8/6/2014) dinihari WIB, yang dimenangi Spanyol dengan skor 2-0. Meski tak mencetak gol, dia membuat timnya mendapatkan hadiah penalti pada menit-menit awal. Tapi, penalti itu tak berujung gol karena eksekusi Cesc Fabregas melambung.

Pada pertandingan ini, Costa melepaskan tiga tembakan dan dua di antaranya tepat sasaran. Dia bermain selama 74 menit sebelum digantikan Xavi Hernandez.

"Pertandingan tadi bagus untuk membuang rasa takutku," ujar Costa yang dikutip ESPN FC.

"Aku belum 100 persen, tapi tentang cedera, jelas aku sangat baik, dan kondisiku terus membaik. Jadi pekan ini aku harus bekerja keras," kata penyerang 25 tahun itu.

Spanyol berada di Grup B Piala Dunia 2014 bersama Belanda, Chile, dan Australia. Pertandingan melawan Belanda pada 13 Juni akan jadi langkah pertama La Furia Roja untuk mempertahankan gelar juara.

Sumber: Adi Dwijayadi - detikSport
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!