Headlines News :
Home » » Cederanya Tak Serius, Lukaku Cuma Absen Beberapa Hari

Cederanya Tak Serius, Lukaku Cuma Absen Beberapa Hari

Written By Unknown on Minggu, 08 Juni 2014 | 01.58


Brussels - Penyerang Belgia Romelu Lukaki mengalami cedera pada engkel kaki kanannya pada laga persahabatan melawan Tunisia. Namun, cedera ini tak terlalu parah.

Lukaku mendapatkan tekel dari Bilel Mohsni ketika Belgia mengalahkan Tunisia 1-0 di Stade Roi Baudouin, Brussels, Minggu (8/6/2014) dinihari WIB. Tekel tersebut memaksa Lukaku meninggalkan lapangan sebelum laga selesai.

Seusai pertandingan, pelatih Belgia Marc Wilmots menyatakan bahwa kondisi Lukaku tidak terlalu buruk. Dia menyebut striker milik Chelsea itu cuma mengalami "keseleo parah" dan akan pulih dalam waktu beberapa hari.

“Romelu mengalami masalah saat berjalan. Pada pandangan pertama, cederanya terlihat tidak terlalu buruk. Dokter bilang begitu kepada saya," jelas Wilmots di Soccerway.

"Ini adalah awal untuk sebuah keseleo yang parah, tapi kami tentu saja bakal melakukan tes-tes tambahan pada hari Minggu. Untuk saat ini, Romelu akan absen selama tiga-empat hari. Semoga ini berhenti di sana," katanya.

Belgia akan menjalani pertandingan perdana di Grup H Piala Dunia 2014 dengan melawan Aljazair pada 17 Juni mendatang. Mereka selanjutnya bakal bertemu Rusia (22 Juni) dan Korea Selatan (27 Juni).

Sumber: detikSport
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!