Headlines News :
Home » » Semangat Membara dan Lapar Kemenangan, Itu Pembeda Luis Suarez

Semangat Membara dan Lapar Kemenangan, Itu Pembeda Luis Suarez

Written By Unknown on Minggu, 08 Juni 2014 | 02.09


Montevideo - Kenapa Luis Suarez sangat penting buat timya, ini penuturan kapten Uruguay, Diego Lugano. Menurutnya, tak banyak pemain berkarakter seperti El Pistolero.

Suarez sedang menjadi kekhawatirannya karena belum lama ini mengalami cedera dan harus menjalani operasi meniskus di lutut kirinya. Kesiapannya tampil di Piala Dunia menjadi sebuah tanda tanya tersendiri.

Walaupun Uruguay juga punya bomber maut dalam diri Edinson Cavani, tapi Suarez tetaplah sosok yang istimewa. Apalagi ia sedang on fire setelah menjadi top skorer Liga Inggris di musim ini, dan pemain Liverpool itu terpilih sebagai pemain terbaik Premier League.

"Dalam karakternya terdapat semangat member. Itu yang membuat Suarez berbeda," ucap Lugano kepada Daily Express yang dilansir Sky Sports.

"Dia memiliki itu dan itulah yang membuatnya berbeda. Itu yang membuatnya menjadi seorang juara. Dengan lapar akan kemenangan, semangat membara, tak banyak pemain seperti Suarez. Dia begitu ngotot untuk mengejar bola dan tak pernah menyerah," tambah bek tengah berusia 33 tahun itu.

Suarez telah bermain 77 kali untuk timnasnya dan mencetak 35 gol, yang menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak untuk negaranya saat ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!