Headlines News :
Home » » Prancis Takkan Remehkan Lawan, Khususnya Honduras dan Ekuador

Prancis Takkan Remehkan Lawan, Khususnya Honduras dan Ekuador

Written By Unknown on Minggu, 08 Juni 2014 | 02.08


Paris - Di atas kertas Prancis berada di grup yang terbilang enteng di Piala Dunia. Namun, hal itu ditegaskan tak lantas membuat Prancis memandang sebelah mata lawan-lawannya.

Tim Ayam Jantan berada di Grup E bersama Ekuador, Honduras dan Swiss. Dari tim-tim tersebut, cuma Swiss yang diprediksi akan memberi perlawanan alot untuk Prancis.

Peringkat FIFA teranyar bisa jadi indikasi di mana Swiss kini menempati posisi enam, Prancis peringkat 17, sedangkan Ekuador ada di posisi 26 dan Honduras di tangga ke-33.

Kendatipun punya peringkat lebih baik, Swiss dapat dibilang masih kalah kelas dari Prancis. Pasalnya Prancis sudah pernah jadi juara pada 1998 dan kemudian runner-up 2006, sementara capaian terbaik Swiss di Piala Dunia hanyalah tiga kali jadi perempatfinal, dengan kali terakhir dilakukan tahun 1954.

"Hasil undian bisa saja lebih buruk, tapi kami tahu kami tak boleh terlalu lupa daratan karena turnamen ini akan sulit," ujar pemain tengah Prancis Yohan Cabaye di laman resmi FIFA.

"Yang rumit adalah tim kami sejujurnya tak tahu banyak tentang Honduras dan Ekuador. Tapi kami punya banyak respek kepada mereka.

"Kami sangat percaya dengan kemampuan kami tapi kami harus tetap bermain dengan determinasi dan fokus besar, memperlihatkan performa sama seperti beberapa pertandingan terakhir kami. Yang terpenting adalah menghadapi laga pembuka kami lawan Honduras. Di atas kertas laga itu bisa dibilang mudah, tapi fakta di atas lapangan terkadang bisa berbeda. Kami sadar bahwa takkan ada yang berjalan mudah," tegasnya.

Sumber: detikSport
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!