Headlines News :
Home » » Courtois: Tidak Berhenti

Courtois: Tidak Berhenti

Written By Unknown on Rabu, 31 Desember 2014 | 04.48


Thibaut Courtois menikmati malam yang sepi kemarin. Di sisi lain, ia mengapresiasi usaha rekan-rekannya dalam mencari celah di pertahanan Southampton.


Southampton berhasil mencetak gol pada periode terbaik mereka dan Courtois berhasil dilewati oleh Sadio Mane. Namun setelah itu the Blueslah yang mendominasi permainan dan membuat kiper kita hanya menjadi penonton saja.
Mengukur laga terakhir kita di 2014 itu, pemain asal Belgia ini mengakui usaha rekan setimnya untuk mencetak gol dan mengekspresikan kepuasannya dengan menatap laga berikutnya, yang berarti perburuan gelar juara liga kembali dilanjutkan.

“Kami tidak memulai laga dengan baik seperti saat melawan West Ham di Boxing Day,” katanya, “tapi setelah mereka mencetak gol kami merespon dengan baik dan bisa mencetak gol penyama sesaat sebelum jeda. Hal ini bagus karena kita bisa memulai babak kedua dengan situasi seperti laga yang baru dimulai.”
“Tapi telah mencoba segala cara tapi tidak bisa memenangi laga. Aku sangat sedikit bekerja dan kami mempunyai banyak waktu saat menguasai bola serta banyak posisi yang bagus. Namun kami tidak bisa mencetak gol kedua, sesuatu yang tidak bisa diterima.”

“Aku tidak tahu apakah Anda bisa melihat perbedaan antara laga ini dengan laga dua hari yang lalu (saat melawan West Ham). Mungkin adalah normal jika fisik Anda sedikit lelah setelah bertanding tapi menurutku itu tidak membuat perbedaan.”
“Ini baik karena Kamis nanti (waktu setempat) kami akan menghadapi Tottenham, jadi ini tidak akan berhenti di sini.”

Sumber: Chelsea FC
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!