Headlines News :
Home » » Tambah Koleksi Assist, Cesc?

Tambah Koleksi Assist, Cesc?

Written By Unknown on Rabu, 31 Desember 2014 | 05.21


Jakarta - Jika diturunkan saat Chelsea melawat ke markas Tottenham Hotspur, Cesc Fabregas tentu punya kans untuk menambah koleksi assist-nya sekaligus mendekati rekor baru. Apalagi Fabregas punya catatan bagus atas Spurs.

Sejak direkrut Chelsea dari Barcelona pada musim panas, pemain yang juga pernah merumput di Premier League untuk Arsenal (2003–2011) tersebut sudah tampil amat menonjol dengan membuat dua gol dan secara khusus mengkreasikan banyak gol lain untuk rekan-rekannya.

Sejauh ini Fabregas total sudah membuat 13 assist buat Chelsea. Jumlah itu bukan cuma yang terbanyak di Premier League melainkan juga yang paling besar di antara liga-liga top Eropa untuk sementara.

Koleksi 13 assist Fabregas dari 19 pertandingan Premier League saat ini tersebut bahkan sudah mampu menyamai jumlah assist terbanyak musim lalu atas nama kapten Liverpool Steven Gerrard.

Kini Fabregas butuh delapan assist tambahan untuk memecahkan rekor di Premier League. Saat ini jumlah assist terbanyak dalam satu musim, 20 assist, dipegang atas namanya sendiri (2007-08) dan Thierry Henry (2002-03) saat mereka sama-sama masih membela Arsenal.

Jika tak ada halangan berarti Fabregas, yang sudah membuat dua assist dan satu gol di tiga laga terakhir 'Si Biru' punya peluang menambah koleksi assist-nya saat menyambangi Spurs di White Hart Lane, Jumat (2/1/2015) dinihari WIB.

Apalagi, seperti catatan Opta, pemain internasional Spanyol tersebut sudah membuat delapan assist di dalam delapan pertandingan terakhirnya di Premier League lawan Spurs.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!