Headlines News :
Home » » Andre Schurrle Ternyata Pernah Jadi Bek

Andre Schurrle Ternyata Pernah Jadi Bek

Written By Unknown on Kamis, 15 Januari 2015 | 20.31

Pemain sayap Chelsea yang juga sering bermain sebagai penyerang,  Andre Schurrle, ternyata pernah menjadi seorang bek. Schurrle tak hanya jago menyisir sisi luar lapangan dan mencetak gol, namun ia juga pernah bermain di lini belakang.


Namun posisi bek itu ia mainkan saat Schurrle baru mengawali karirnya sebagai pesepakbola di usia muda. Schurrle menceritakan bahwa saat ia masih mudadan belajar sepakbola di akademi ia bermain sebagai bek.
"Saya mulai bermain sepakbola pada usia empat atau lima tahun, di klub amatir Ludwigshafener. Saya berada di sana hingga berusia 15 tahun lalu pindah ke Mainz," tutur Schurrle kepada situs resmi klub.
"Awalnya saya bermain sebagai bek . Namun  tidak lama kemudian saya mulai banyak mencetak gol." tambah pemain asal Jerman tersebut.

"Saya selalu menjadi salah satu yang tercepat, oleh karena itu aku berpindah posisi menjadi pemain depan." pungkasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!