Headlines News :
Home » » City Ditantang Arsenal, Chelsea Berpeluang Menjauh

City Ditantang Arsenal, Chelsea Berpeluang Menjauh

Written By Unknown on Kamis, 15 Januari 2015 | 01.43


Jakarta - Manchester City akan menghadapi ujian dari Arsenal di Premier League akhir pekan ini. Dari laga lainnya, Chelsea punya kans untuk melebarkan jarak karena akan bertanding lebih dulu di markas Swansea City.

Persaingan dua kuda pacu di papan atas Premier League berlanjut akhir pekan ini. Upaya City untuk terus menempel Chelsea --atau bahkan menyalip-- akan mendapat tantangan dari Arsenal.

Memasuki pekan ke-22, City akan menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (18/1/2015) malam WIB. Tiga poin jelas menjadi incaran pasukan Manuel Pellegrini itu setelah di pekan sebelumnya diimbangi Everton dengan skor 1-1.

Hasil imbang melawan Everton membuat City kembali tertinggal dari Chelsea. Setelah sebelumnya punya jumlah poin sama, kini City yang punya 47 poin berjarak dua poin dari Chelsea.

Menjamu Arsenal, City didukung catatan oke di kandang sendiri. Dari 10 laga yang sudah dimainkan di Etihad Stadium di musim ini, City membukukan tujuh kemenangan dan cuma kalah satu kali. Secara keseluruhan, di bawah arahan Pellegrini, City memenangi 25 dari 29 pertandingan kandang Premier League.

Meski demikian, The Citizens tetap patut waspada. Arsenal tengah berupaya untuk meneruskan momentum setelah pekan lalu bangkit dari kekalahan dengan mengandaskan Stoke City 3-0.

City juga wajib mewaspadai teror yang ditebar oleh Alexis Sanchez. Pemain asal Chile itu sedang panas-panasnya. Dia terlibat dalam 19 gol Arsenal di Premier League (12 gol dan tujuh assist). Secara keseluruhan, Alexis sudah melesakkan 18 gol dari 30 kali penampilannya bersama The Gunners di semua kompetisi.

Tekanan pada laga ini akan ada pada City. Sebab Chelsea yang bertanding sehari sebelumnya berpeluang untuk menjauh sementara dari City.

Chelsea akan melawat ke kandang Swansea City, Sabtu (17/1/2015) malam WIB. Menilik posisi di klasemen, The Blues jelas lebih diunggulkan daripada Swansea yang menghuni posisi kesembilan.

Chelsea juga punya catatan superior atas Swansea. Dalam tujuh pertemuan terakhir di Premier League, Chelsea tak pernah kalah dari The Swans dan memenangi lima laga di antaranya.

Dari pertandingan lainnya, Manchester United diprediksi tak akan menemui kesulitan berarti untuk kembali ke jalur kemenangan setelah pekan lalu ditundukkan Southampton. 'Setan Merah' akan melawat ke markas tim yang masih berkutat di zona degradasi, Queens Park Rangers.

Tiga poin tak hanya akan mengakhiri rentetan hasil minor yang didapat di tiga laga terakhir. Kemenangan juga akan menjaga MU berada di zona empat besar.

Sementara itu, Liverpool akan melawat ke markas Aston Villa. Southampton akan menantang Newcastle United, sementara Tottenham Hotspur akan menjamu Sunderland.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!