Headlines News :
Home » » Chelsea Disingkirkan Tim Divisi Tiga

Chelsea Disingkirkan Tim Divisi Tiga

Written By Unknown on Sabtu, 24 Januari 2015 | 20.53



London - Chelsea disingkirkan oleh tim League One, Bradford City, di babak keempat Piala FA. Sempat memimpin 2-0, The Blues malah takluk 2-4 dari tim penghuni divisi tiga Liga Inggris itu.

Bertanding di Stanford Bridge, Sabtu (24/1/2015) malam WIB, Chelsea tampil dengan sejumlah pemain pelapis. Posisi Thibaut Courtois di bawah mistar gawang digantikan oleh Petr Cech. Sementara di lini belakang, Kurt Zouma dan Andreas Christensen tampil menemani Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta.

Di lini tengah, tidak ada Cesc Fabregas ataupun Eden Hazard pada starting XI, sementara Didier Drogba dan Loic Remy dipasang di lini depan. Penyerang subur 'Si Biru', Diego Costa, tidak dibawa ke pertandingan ini.

Kendati tampil dengan sejumlah pemain pelapis, Chelsea tampak tidak mengalami kesulitan di setengah jam pertama. Drogba sempat mendapatkan peluang di menit kesembilan, namun tendangannya masih melambung di atas mistar gawang.

Pada menit ke-20, Chelsea akhirnya membuka keunggulan. Umpan yang dilepaskan oleh Oscar disambar oleh Gary Cahill tepat di depan gawang Bradford. 1-0 untuk tuan rumah.

Delapan belas menit berselang, Ramires menggandakan keunggulan Chelsea menjadi 2-0. Umpan dari Muhammad Salah disambut oleh gelandang asal Brasil itu dengan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Sebelum babak pertama berakhir, Bradford sempat memperkecil skor menjadi 1-2 lewat tendangan ke arah sudut atas yang dilepaskan Jon Stead. Dari sinilah Bradford bangkit.



Dalam catatan statistik yang dilansir usai laga, Bradford tidak tampil buruk. Mereka punya 10 percobaan untuk mencetak gol sepanjang laga dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Sementara, Chelsea punya 17 percobaan dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Secara penguasaan bola, Bradford juga tidak tertinggal jauh. Mereka menguasai 49% penguasaan bola, berbanding 51% milik Chelsea.

Sampai menit ke-70, tidak ada perubahan berarti. Berbagai serangan yang dilancarkan Chelsea gagal menembus gawang Bradford. Oscar sempat mendapatkan peluang, tetapi tendangannya tak tepat sasaran.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, pun memainkan Willian dan Fabregas dengan menarik keluar Muhammad Salah dan John Obi Mikel. Nama yang disebut terakhir digantikan karena mengalami cedera.

Dengan masuknya Willian dan Fabregas, serangan Chelsea sedikit lebih bertaji. Namun, mereka tetap kesulitan menciptakan peluang. Malah, pada menit ke-75, gawang Chelsea bobol. Bradford sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Filipe Morais melepaskan sebuah sepakan terarah dari dalam kotak penalti. Ini membuat Mourinho akhirnya memainkan Eden Hazard pada menit ke-76.

Tetapi, bukannya unggul, Chelsea malah tertinggal 2-3 dari The Bantams pada menit ke-82. Stead, yang mencetak gol pertama Bradford, kali ini menjadi penyumbang assist. Umpannya kepada Andy Halliday diselesaikan dengan sepakan kaki kanan.



Di masa lima menit terakhir laga, Chelsea sempat mendapatkan peluang lewat sundulan Drogba dan sepakan Zouma. Namun, tak ada satu pun yang berhasil. Tekanan Chelsea tak kunjung membuahkan hasil.

Sebaliknya, Bradford malah menambah satu gol lagi di masa injury time.Sebuah sepakan kaki kanan dari Mark Yeates mengantarkan Bradford menang 4-2 dan lolos ke babak perdelapanfinal Piala FA.

Susunan Pemain

Chelsea: Cech, Zouma, Cahill, Azpilicueta, Christensen, Ramires, Mikel (Fabregas 70), Oscar, Salah (Willian 70), Drogba, Remy (Hazard 76).

Bradford City: Williams, Darby, Meredith, Davies, McArdle, Liddle, Knott (Yeates 80), Morais (Clark 89), Halliday (Routis 87), Hanson, Stead.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!