Headlines News :
Home » »

Written By Unknown on Sabtu, 24 Januari 2015 | 20.51



London - Sebelum laga melawan Bradford City, Jose Mourinho mewanti-wanti Chelsea agar tidak kalah. Kini setelah benar-benar disingkirkan Bradford, Mourinho menyebut Chelsea seharusnya merasa malu.

Bradford --tim dari League One atau divisi tiga Liga Inggris-- menjadi lawan Chelsea di babak keempat Piala FA. Dengan kualitas pemain yang dimiliki, Eden Hazard dkk. jauh lebih diunggulkan untuk menang.

Mourinho pun mengharamkan kata kalah bagi Chelsea sebelum laga melawan Bradford demi menjaga asa meraih quadruple. Manajer asal Portugal itu menyebut bahwa kekalahan dari Bradford akan jadi sebuah aib.

Chelsea pada akhirnya benar-benar kalah dari Bradford dan harus tersingkir dari Piala FA. Bermain di Stamford Bridge, Sabtu (24/1/2015) malam WIB, The Blues yang sempat unggul dua gol lebih dulu akhirnya takluk 2-4.

Apa yang terjadi pada Chelsea disebut Mourinho sebagai hal yang mungkin dalam sepakbola. Namun bagi Mourinho, kekalahan timnya dari Bradford tetap memalukan.

"Apa yang terjadi adalah sepakbola dan sepakbola itu indah. Saya pikir ini adalah kehindahan dalam sepakbola di mana tim yang jauh lebih baik bisa kalah, ini sulit terjadi di olahraga lain dan lebih mungkin terjadi di sini di negara ini dan olahraga ini," sahut Mourinho kepada BBC Sport.

"Mentalitas tim kecil itu spesial. Respek saya untuk itu dan kepada mereka, mereka menuliskan sejarah fantastis untuk klub mereka."

"Saya ulangi kata yang saya katakan sebelum laga ini. Adalah sebuah aib bagi tim besar jika kalah dari tim kecil dari kasta yang lebih rendah. Kami harus merasa malu, saya dan pemain harus merasa malu. Frustrasi bukan kata yang tepat, malu akan lebih pas," lugasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!