Headlines News :
Home » » Chelsea Tak Akan Terganggu Kekalahan dari Spurs

Chelsea Tak Akan Terganggu Kekalahan dari Spurs

Written By Unknown on Selasa, 06 Januari 2015 | 05.21


London - Kekalahan dari Tottenham Hotspur di laga terakhir Premier League diyakini tak akan mempengaruhi mental para pemain Chelsea. 'Si Biru' diyakini malah bisa memenuhi ambisi mereka meraih empat gelar musim ini.

Setelah sempat nyaman berada di puncak klasemen dan bahkan unggul delapan poin dari Manchester City, Chelsea penampilannya relatif menurun di bulan Desember terutama menjelang akhir tahun.

Kekalahan dari Spurs dengan skor mencolok 3-5 bahkan membuat perolehan 46 poin milik 'Si Biru' disamai City yang di saat bersamaan menang 3-2 dari Sunderland. Alhasil persaingan di papan atas pun kian sengit karena City justru tengah on fire.

Wajar jika kekhawatiran soal konsentrasi dan mental pemain bakal terganggu karena deretan hasil kurang oke di liga (sebelumnya imbang lawan Southampton), mengingat Chelsea musim lalu juga sempat berada di puncak klasemen, sebelum akhirnya finis ketiga.

Namun, hal itu dipastikan tak akan terjadi karena kekalahan dari Spurs itu tak akan berefek apapun bagi tim.

"Apakah kekalahan dari Tottenham berefek buruk untuk kepercayaandiri kami? Tidak. Kami masih di posisi pertama dan memuncaki liga. Kami sudah lolos ke babak selanjutnya di Piaal FA. Jadi tidak perlu berpikir negatif atau yang lain," ujar penyerang Chelsea, Loic Remy, seperti dikutip ESPN.

"Kami hanya harus menjadi skuat yang lebih kuat karena banyak hal bisa terjadi di musim ini. Kami hanya harus fokus untuk memenangi setiap laga," sambungnya.

Lebih lanjut Remy menegaskan bahwa ambisi dari setiap pemain Chelsea masih tetap sama, yakni meraih quarduple, sesuatu yang belum pernah diraih klub Inggris lainnya. Peluang terdekat mereka ada di Piala Liga Inggris meski harus melewati Liverpool lebih dulu di babak semifinal.

"Akan sangat sulit untuk memenangi seluruh kopetisi. Di situlah mentalitas dan kualitas skuat dapat membuat perbedaan. Semua pemain harus siap."

"Mood pemain sangatlah positif. Kami masih fokus pada seluruh target kami. Kadang setiap tim punya masalah dan saya harap bisa segera melupakan hasil buruk di dua laga terakhir," demikian Remy.

Sumber: detik.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!