Headlines News :
Home » » Datangi Ruang Ganti Lawan, Mourinho Selamati Seluruh Tim Bradford

Datangi Ruang Ganti Lawan, Mourinho Selamati Seluruh Tim Bradford

Written By Unknown on Sabtu, 24 Januari 2015 | 20.49

London - Jose Mourinho menyebut Chelsea harus merasa malu atas kekalahan dari Bradford di Piala FA. Dipecundangi di kandang sendiri, Mourinho berbesar hati mendatangi ruang ganti lawan dan mengucap selamat pada seluruh pemain.


Chelsea unggul 2-0 lebih dulu saat menjamu Bradford di babak keempat Piala FA. Bermain di Stamford Bridge, Sabtu (24/1/2015) malam WIB, Chelsea sepertinya akan melangkah mulus ke fase selanjutnya.

Namun Bradford yang saat ini berlaga di Divisi Tiga ternyata tak semudah itu menyerah. Gol demi gol berhasil mereka lesakkan ke gawang The Blues yang malam tadi dikawal Petr Cech. Tak tanggung-tanggung, Bradford bikin empat gol yang pada akhirnya memberi mereka kemenangan 4-2.

Kekalahan tersebut jelas menghadirkan kekecewaan besar dalam diri Mourinho pada pemain-pemainnya. Dalam pernyataannya usai pertandingan manajer asal Portugal itu menyebut kalau para pemain harus merasa malu dengan hasil tersebut.

Kemenangan Bradford di Stamford Bridge dapat apresiasi tinggi dari Mourinho. Tak lama setelah laga tuntas dia mendatangi ruang ganti tim tamu dan mengucap selamat pada tim tersebut.

"Setelah pertandingan Jose Mourinho datang ke ruang ganti dan menjabat tangan seluruh pemain serta staf, dia sangat memuji cara kami melakukan pendekatan pada pertandingan," ungkap manajer Bradford, Phil Parkinson di BBC.

"Saat kami pulang malam ini, pasti kami akan merayakannya dengan minum satu atau dua kali. Saya ingin merasakannya dengan perlahan, menikmati momen ini," lanjut dia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!