Headlines News :
Home » » Filipe Luis: Kenyamanan Bermain di Kandang

Filipe Luis: Kenyamanan Bermain di Kandang

Written By Unknown on Rabu, 14 Januari 2015 | 22.36

Filipe Luis berbicara soal kekuatan Chelsea di Stamford Bridge setelah the Blues berhasil mempertahankan rekor 100 persen di liga lewat kemenangan di akhir pekan lalu.

Pemain asal Brazil ini ambil bagian dalam kemenangan 2-0 atas Newcastle sebagai pemain pengganti yang masuk menggantikan Cesar Azpilicueta yang cedera menjelang akhir babak pertama. Saat itu laga masih imbang 0-0, namun tendangan Oscar beberapa menit menjelang rehat serta gol ke-15 Diego Costa di liga di babak kedua berhasil mengunci kemenangan kita.
Ini merupakan kemenangan kandang ke-10 kita di Barclays Premier League musim ini, serta ke-12 di semua kompetisi, sekaligus menyamai rekor kita yang dimulai pada akhir musim 2008/09 dan berlanjut pada musim 2009/10.
“Sangat sulit menandingi Chelsea di Stamford Bridge dan kami merasa sangat nyaman, kami tahu bagaimana bermain di lapangan kami,” kata Filipe Luis.
“Tim kami bermain dengan sangat baik dan kami harus terus mempertahankannya serta berjuang hingga akhir karena semua tim ingin mengalahkan kami di sini. Premier League adalah kompetisi yang sulit. Kami harus terus bekerja.”
Berfokus pada laga Sabtu nanti, pemain berusia 29 tahun ini melaporkan bahwa tim the Blues telah mengantisipasi perlawanan tim tamu yang bakal menyulitkan dan ini dibuktikan dengan yang jalannya laga sebelum gol dari Oscar tercipta.
“Newcastle adalah tim dengan pemain yang kuat dan tidak pernah mengubah permainannya baik di kandang maupun tandang, jadi kami tahu laga ini akan ketat. Namun kami bekerja dengan baik untuk menahan serangan mereka di babak pertama. Dengan gol-gok kami, semuanya menjadi lebih mudah bagi kami dan kami dapat mengendalikan permainan.”
“Selalu lebih mudah saat kita memimpin, tapi di Premier League kita tidak boleh terlena karena dalam satu menit saja, lawan sudah bisa mencetak skor.”
“Tim kami bertahan dengan baik di babak kedua (saat melawan Newcastle) dengan konsentrasi penuh dan kami memiliki penyerang yang tajam saat menyerang. Penyerang kami sangat bisa berimprovisasi jadi akan sulit untuk menghentikan mereka.”
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!