Headlines News :
Home » » Komentar Pasca Pertandingan: Kepercayaan yang Terbayar

Komentar Pasca Pertandingan: Kepercayaan yang Terbayar

Written By Unknown on Rabu, 14 Januari 2015 | 22.38

image: http://indo.chelseafc.com/cache/images/news/650.335.0dffb27de8d57bae3423055ebb96877f3db6b1d2.jpg
Komentar Pasca Pertandingan: Kepercayaan yang Terbayar

Selepas laga, Steve Holland berbicara kepada media soal kemenangan kita atas Newcastle. Asisten pelatih tim utama itu memuji penampilan the Blues di babak kedua
.
The Blues berhasil mempertahankan rekor 100 persen kemenangan kandang di Barclays Premier League dengan satu gol di setiap babak – dari Oscar dan Diego Costa.
Kedua tim banyak membuat peluang di babak pertama. Namun Cesar Azpilicueta terpaksa keluar lapangan akibat cedera. Kita berhasil memecah kebuntuan di menit-menit akhir babak pertama kala Oscar berhasil memanfaatkan umpan silang Branislav Ivanovic.
Keunggulan diperbesar pada 14 menit setelah babak kedua dimulai ketika Diego Costa menyarangkan gol ke-15nya di kompetisi, setelah mengakhiri pergerakan tim yang brilian.
Hasil ini, yang dibarengi dengan hasil 1-1 Manchester City di Everton, membuat kita memimpin dua poin di puncak klasemen saat berkunjung ke Swansea City Sabtu depan.
“Babak kedua lebih baik daripada babak pertama,” tegas Holland. “Penampilan kami sangat bagus dan konsisten di tahun ini. Di babak pertama kami tidak bermain sebaik itu. Jose memberikan penjelasan yang sangat jelas pada waktu rehat tentang apa yang harus mereka lakukan. Lalu kami tampil berbeda di babak kedua. Pada akhirnya kami berhasil menang dengan cukup nyaman.”
“Gol kedua berawal dari pergerakan yang menjadi ciri khas kami di area penalti. Oscar pantas mendapatkan kredit atas golnya di babak pertama serta assistnya di babak kedua. Keduanya berdampak besar pada pertandingan ini.”
“Sangat sulit mempertahankan tingkat permainan yang diharapkan oleh banyak orang setiap minggunya, terutama di negera ini karena kami sangat banyak bermain , terutama di masa-masa ini. Para pemain sangat bekerja keras selama masa Natal dan untuk terus bermain bagus selama itu sedikit mustahil.”
Holland membeberkan apa yang Mourinho katakan saat rehat
“Ia manajer yang sangat berpengalaman yang tahu apa yang harus dikatakan dan kapan mengatakannya. Ia ingin tim bermain lebih jauh di lapangan, memberikan tekanan lebih jauh, lebih agresif dan tegas baik saat memegang atau tidak memegang bola. Ia ingin kita memainkan tempo yang lebih cepat dan melancarkan serangan dari lapangan mereka.”
Ia merasa kita seharusnya mendapat penalti di babak kedua, ketika umpan silang Diego Costa tampak ditahan oleh tangan Fabricio Coloccini
“Seharusnya. Hari ini kita tidak perlu mengomentasi wasit. Aku rasa wasit telah bekerja dengan baik. Coloccini mengangkat tangannya dan bola jelas-jelas mengenai tangannya. Tentu saja kita bisa berdebat apakah itu penalti atau bukan tapi kami lebih memilih untuk berfokus pada peningkatan performa di babak kedua.”
Ia senang dengan performa Kurt Zouma, yang melakukan debutnya sebagai starter di Premier League
“Klub tidak sering mengijinkan pemain muda untuk bermain. Kurt Zouma masih berusia 20 tahun dan ini bukanlah penampilan pertamanya di musim ini tapi hari ini ia bermain dengan sangat rapi. Kami mempercayainya terutama Jose, sebagai pemimpin dan manajer, harus membuat banyak keputusan dan ia memberikan kepercayaan yang besar padanya. Kepercayaan itu terbalas. Aku rasa ia bermain dengan sangat rapi dan aku rasa ia tidak melakukan kesalahan.”
Ia juga memuji Petr Cech, yang melakukan penyelamatan gemilang saat menggagalkan peluang Remy Cabella saat skor masih 0-0 serta menjelaskan mengapa Gary Cahill tidak bermain.
“Thibaut mengalami cedera jari yang ia derita saat menghadapi Tottenham. Ia bisa bermain namun masih kesakitan. Kami beruntung mempunyai dua kiper berkualitas tinggi dan ini merupakan keputusan yang mudah. Mengapa harus mengambil risiko?
“Kami bermain selama sembilan bulan, dengan mungkin 60 laga. Kami baru saja melewati masa Natal ketika Gary terus bermain. Kami percaya kepada setiap pemain di skuat kami. Kepercayaan ini terbayar.”
Holland memberikan kabar terbaru tentang Azpilicueta
“Pahanya sedikit bermasalah, bukan masalah besar tapi kita akan mengetahuinya setelah dilakukan pemindaian beberapa hari lagi.
Sumber: Chelseafc.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!