Headlines News :
Home » » Menjamu Chelsea, Liverpool Tak Akan Main Terlalu Terbuka

Menjamu Chelsea, Liverpool Tak Akan Main Terlalu Terbuka

Written By Unknown on Selasa, 20 Januari 2015 | 03.41



Liverpool - Menjamu Chelsea di Anfield, Liverpool mengindikasikan bakal main sedikit lebih aman. Manajer 'Si Merah' Brendan Rodgers menegaskan perlunya meredam ancaman 'Si Biru'.

Liverpool akan menjamu Chelsea di semifinal leg I Piala Liga Inggris, Rabu (21/1/2015) dinihari WIB nanti. Menghadapi tim tertangguh di Premier Leaguesaat ini, Rodgers memberikan sinyal akan melakukan pendekatan yang lebih aman.

Chelsea sendiri tak cuma kokoh di puncak klasemen liga, namun tercatat sebagai yang tertajam sampai saat ini. Total 51 gol dibukukan dalam 22 laga atau rata-rata 2,3 gol per laga.

Enggan pulang dengan hasil negatif yang tentu membuat timnya dalam posisi kurang apik menatap leg II, Rodgers menyatakan timnya tak akan bermain sporadis. Fokus pertama adalah membatasi ancaman dari tim tamu.

"Pertemuan ini tidak ditentukan menang atau kalahnya di leg pertama. Kami tidak perlu bermain terlalu terbuka," kata Rodgers dikutip Liverpool Echo.

"Ini soal meredam ancaman mereka dan menampilkan kualitas kami sendiri di pertandingan. Kami hanya perlu memastikan kami keluar dari laga nanti dalam posisi bagus untuk leg kedua," tambahnya.

Semifinal leg II sendiri akan digelar di Stamford Bridge, Selasa (27/1/2015) mendatang.

Sumber: detik.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!