Headlines News :
Home » » Untuk Ramaikan Stamford Bridge, Chelsea Takkan Gunakan Rekaman Keriuhan Fans

Untuk Ramaikan Stamford Bridge, Chelsea Takkan Gunakan Rekaman Keriuhan Fans

Written By Unknown on Selasa, 20 Januari 2015 | 03.39



London - Chelsea menepis kemungkinan untuk menggunakan suara riuh-rendah penonton arfisial guna menyemarakkan atmosfer di stadion saat pertandingan kandang.

Pada tahun lalu Manajer Chelsea Jose Mourinho sempat melontarkan kekurangpuasannya atas dukungan penonton The Blues di Stamford Bridge. Ketika itu Mourinho menilai para suporter Chelsea kurang bising.

Bertolak dari hal itulah kemudian sempat muncul wacana untuk merekam suara penonton dan menggunakannya pada hari pertandingan untuk menambah keramaian di stadion, sampai kini akhirnya ditepis oleh Chairman Chelsea Bruce Buck.

"Manajer kami, untuk alasan tertentu, beberapa bulan lalu memutuskan untuk bilang bahwa para suporter saat itu terlalu diam," kata Buck seperti dikutipMetro.

"Salah satu masalah yang ada adalah amat sulit untuk mendapat tiket ketika (tiket) stadion selalu ludes setiap pekannya. Sulit buat para penonton muda untuk berpartisipasi karena susah mendapatkan tiket. 

"Setiap klub berusaha meningkatkan pengalaman pada hari pertandingan, tapi kami tak bisa merekam suara kebisingan suporter--suporter kami tidak akan menerima hal tersebut. Kami tak punya pemandu sorak; kami mesti melakukan apa yang tepat buat lingkungan kandang," bebernya.

Sumber: detik.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!