Headlines News :
Home » » Monk Terima Hukuman Telak Chelsea untuk Swansea yang Tampil Buruk

Monk Terima Hukuman Telak Chelsea untuk Swansea yang Tampil Buruk

Written By Unknown on Minggu, 18 Januari 2015 | 04.38


Swansea - Swansea City bermain buruk dan ceroboh hingga dihukum Chelsea dengan kekalahan telak 0-5. Manajer The Swan
s Garry Monk menerima kekalahan ini dan mengungkapkan kekecewaannya atas penampilan tim.

Menjamu Chelsea di Libery Stadium, Sabtu (17/1/2015) malam WIB, Swansea dihantam 0-5. Tim tamu sudah unggul empat gol di babak pertama di mana Oscar dan Diego Costa masing-masing dua kali mencetak gol. Sedangkan satu gol lain disumbangkan Andre Scherrle di babak kedua.

Tanda buruk untuk Swansea sudah muncul saat laga belum berjalan satu menit. Gylfi Sigurdsson melakukan salah umpan hingga bola mengarah ke Oscar dan kemudian diceploskan ke gawang.

Kesalahan fatal berikutnya dilakukan Swansea pada gol ketiga Chelsea. Federico Fernandez ceroboh melakukan back pass, bola kemudian direbut Costa yang pada akhirnya menaklukkan Lukasz Fabianski dengan mudah.

Penampilan buruk tuan rumah terlihat dari perbandingan statistik. Swansea tak sekalipun mampu memberi bahaya langsung ke gawang Petr Cech. Ada 11 upaya, tapi tak satupun on target. Satu-satunya yang mendekati adalah tembakan Sigurdsson di awal-awal laga yang hanya menyentuh tiang bagian luar.

Sementara Chelsea mencatatkan 21 percobaan dengan 11 di antaranya tepat sasaran dan dua lain membentur tiang/mistar gawang.

"Itu adalah 45 menit yang mengerikan untuk kami, segala sesuatu yang bisa berjalan salah benar-benar berjalan dengan salah. Kami dihukum. Kami selalu tahu Chelsea sangat bagus, tapi Anda tidak bisa memulai laga seperi yang kami lakukan dan melanjutkannya seperti itu," kata Monk dikutip Sky Sports.

"Kami membuat sejumlah kesalahan buruk dan dihukum dengan sangat telak. Kami mendapatkan apa yang jelas kami layak dapatkan, permainan kami tidak bagus."

"Itu adalah salah satu performa yang terburuk, jika bukan yang terburuk, sepanjang musim dan itu mengecewakan karena kami datang ke sini dengan rasa percaya diri."

"Kami tidak menerima standar tersebut, para pemain mengetahui itu. Tapi hasil-hasil adalah tanggung jawab saya dan saya mengambil penuh tanggung jawab untuk ini," demikian manajer 35 tahun itu.

Dengan kekalahan ini, Swansea tertahan di urutan sembilan klasemen dengan nilai 30 dari 22 pertandingan.

Sumber: detik.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!