Headlines News :
Home » » Mourinho Akan Pertahankan Salah

Mourinho Akan Pertahankan Salah

Written By Unknown on Minggu, 18 Januari 2015 | 04.33


London - Mohamed Salah dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub lain di bursa transfer Januari ini. Tapi, Jose Mourinho tak akan membiarkan wingerasal
Mesir itu meninggalkan Chelsea.

Sejak direkrut Chelsea dari Basel pada awal tahun lalu, Salah memang tak pernah menembus tim inti racikan Mourinho. Dia kalah bersaing dengan pemain-pemain lain seperti Eden Hazard, Oscar, dan Willian.

Pada musim ini, waktu bermain Salah juga tetap terbatas. Dia baru tampil tujuh kali di semua kompetisi dan cuma tiga kali bermain sebagai starter.

Situasi itu membuat Salah disebut-sebut akan angkat kaki dari Stamford Bridge pada bulan ini. Besiktas dan AS Roma kabarnya meminati pemain berusia 22 tahun ini.

Meski jarang memainkannya, Mourinho tak mau melepas Salah sekarang. Dia mengaku masih membutuhkan tenaga Salah.

"Dia tidak bisa pergi. Saya sekarang punya 20 pemain karena Didier (Drogba) sedikit sakit dan (Cesar) Azpilicueta cedera," tutur Mourinho di Soccerway.

"Saya punya skuat yang sangat tipis, saya butuh semua pemain. Kalau Salah pergi, maka harus ada seseorang yang datang. Saya pikir kami tidak akan membiarkan Salah pergi dengan status pinjaman dan kami kemudian mengeluarkan uang untuk merekrut pemain lain," lanjutnya.

"Jadi, saya pikir dia tidak akan pergi, kecuali pihak klub datang ke saya dan mengatakan Salah akan dipinjamkan dan kami akan membeli seorang pemain berharga 50 juta poundsterling," kata sang manajer.

Sumber: detik.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!