Headlines News :
Home » » Mourinho Tepis Status Favorit untuk Chelsea di Leg kedua

Mourinho Tepis Status Favorit untuk Chelsea di Leg kedua

Written By Unknown on Selasa, 20 Januari 2015 | 20.21




Liverpool - Hasil imbang di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris boleh dibilang menguntungkan Chelsea di leg kedua. Namun, Jose Mourinho menampik status favorit pada timnya, mengingat Liverpool bakal ngotot lolos ke final.

Melawat ke Anfield, Rabu (21/1/2015) dinihari WIB, Chelsea didominasi lawannya sepanjang laga dan terbukti hanya dua tembakan mampu dibuat selama 90 menit laga.

Tapi satu dari dua tembakan itu berbuah gol penalti Eden Hazard di menit ke-17 yang membawa mereka unggul 1-0 di babak pertama.

Di babak kedua keunggulan itu sirna ketika Raheem Sterling menyamakan skor 1-1 di menit ke-59 dan skor tersebut bertahan hingga peluit panjang wasit berbunyi.

Hasil imbang tentu tak mengecewakan untuk Chelsea mengingat leg kedua bakal dihelat di Stamford Bridge pekan depan. Hasil imbang 0-0 sudah cukup meloloskan mereka ke final, meski kemenangan tentu bukan hal yang sulit diraih.

Meski demikian Mourinho tak mau timnya terbebani dengan status favorit di leg kedua nanti. Karena dengan hasil saat ini, baik Chelsea maupun Liverpool tentunya bakal berusaha keras untuk bisa mendapatkan tiket final.

"Aku tidak bilang bahwa kami kini adalah favorit. Yang aku ingin bilang sekarang adalah semifinal kini tinggal satu leg lagi. Kami harus menang dan Liverpool pun begitu, tapi laga digelar di Stamford Bridge," ujar Mourinho seperti dikutip BBC.

"Beberapa orang menganggap Piala Liga Inggris bukan prioritas utama, tapi bagi klub besar seperti kami dan Liverpool sangat merespek kompetisi seperti ini, dan itu bagus untuk sepakbola Inggris," lanjutnya.


Sumber: detik.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!