Headlines News :
Home » » 'Si Merah' Sedang Sulit Kalahkan 'Si Biru'

'Si Merah' Sedang Sulit Kalahkan 'Si Biru'

Written By Unknown on Selasa, 20 Januari 2015 | 20.22



Liverpool - Hasil imbang 1-1 lawan Chelsea di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris kian mempertegas bahwa Liverpool memang sedang kesulitan mengalahkan 'Si Biru'.

Memainkan laga kandang di Anfield, Rabu (21/1/2015) dinihari WIB, Liverpool ketinggalan lebih dulu di babak pertama lewat penalti Eden Hazard.

Liverpool yang tampil dominan sejak menit awal akhirnya menyamakan skor di menit ke-59 lewat Raheem Sterling. Meski punya banyak peluang hingga akhir laga, Liverpool tetap tak mampu mengubah skor imbang tersebut.

Hasil imbang tersebut membuat posisi Liverpool tidak menguntungkan mengingat leg kedua bakal digelar di Stamford Bridge pekan depan.

Tak cuma itu, hasil ini juga menambah renteta laga tanpa kemenangan Liverpool atas Chelsea yang bertambah menjadi enam laga di seluruh kompetisi.

Dikutip dari Infostrada, terakhir kali Chelsea tak terkalahkan di enam laga beruntun lawan Liverpool adalah di tahun 1930-an, tepatnya rentang tahun 1935 hingga 1938.

Kemenangan terakhir Liverpool atas Chelsea adalah terjadi di musim 2011/2012, yakni dengan skor 4-1 pada tanggal 8 Mei 2012.

Setelahnya Chelsea mampu meraih tiga kali menang dan tiga hasil imbang melawan Liverpool di seluruh kompetisi.


Sumber: detik.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!