Headlines News :
Home » » Sturridge Belum Akan Main Lawan Chelsea

Sturridge Belum Akan Main Lawan Chelsea

Written By Unknown on Senin, 19 Januari 2015 | 18.29



Liverpool - Fan Liverpool masih harus menunggu untuk menyaksikan aksi Daniel Sturridge. Sturridge akan dibiarkan dulu sampai sembuh total sebelum dia dimainkan lagi oleh Brendan Rodgers.

Ini artinya Sturridge akan absen saat Liverpool melakoni laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris kontra Chelsea, Rabu (21/1) dinihari WIB besok plus leg kedua di Stamford Bridge pekan depan. Padahal tenaga Sturridge sudah dibutuhkan demi menajamkan lini serang mereka.

Sturridge sendiri sudah kembali ke Liverpool setelah melewatkan akhir tahun di Amerika Serikat untuk menjalani terapi pemulihan cedera paha dan betis, yang membuatnya absen sejak akhir Agustus lalu.

Rodgers tahu bahwa Sturridge pastinya tak sabar ingin segera bermain lagi. Namun, manajer Liverpool asal Irlandia Utara itu tak mau terburu-buru menurunkannya karena Sturridge harus benar-benar pulih 100 persen dari cederanya.

Rencananya Sturridge baru bisa bermain lagi di akhir bulan ini saat Liverpool menghadapi West Ham United.

"Jelas sangat sulit bagi kami kehilangannya, karena dia adalah pemain yang sangat top dan sudah absen sejak Agustus," ujar Rodgers seperti dikutip situs resmi tim.

"Tapi dia sudah bekerja keras untuk memulihkan cederanya dan kami berharap bisa bermain lagi di akhir bulan ini. Dia kembali ke sini untuk menjalani tahap akhir penyembuhan dan berjalan dengan sangat baik," sambungnya.

Sumber: detik.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!