Headlines News :
Home » » Ini Dia Hasil Hari Pertama Final Nasional AQUA DNC 2014

Ini Dia Hasil Hari Pertama Final Nasional AQUA DNC 2014

Written By Unknown on Minggu, 08 Juni 2014 | 02.03


Jakarta - Final nasional AQUA Danone Nations Cup (DNC) telah menyelesaikan hari pertamanya. Sebanyak delapan tim berhak tampil di babak perempatfinal untuk memperebutkan satu tiket ke Brasil.

Sebanyak 16 tim bertarung di hari pertama final nasional AQUA DNC di Stadion Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (7/6/2014). Tim-tim tersebut terbagi menjadi empat grup di mana masing-masing grup berisi empat tim. Masing-masing tim bertanding tiga kali pada hari pertama. Juara dan runner-up grup lolos ke babak selanjutnya.

SSB Patriot Panton Labu (Aceh) tampil sebagai juara Grup A dengan tujuh poin setelah mengantongi dua kemenangan dan satu hasil seri. Mereka lolos bersama SSB Sandeq Polman (Sulawesi Barat) yang jadi runner-up dengan poin lima.

Dari Grup B, SSB GMK Kukar (Kalimantan Timur) tampil sebagai yang terbaik dengan poin enam. Sementara itu, SSB Asad 313 Purwakarta (Jawa Barat) menjadi runner-up dengan poin empat.

Predikat juara Grup C direbut oleh SSB Binuang Muda (Kalimantan Selatan) yang mengumpulkan poin tujuh. SSB Garuda Putra Bekasi (Jawa Barat) menempati posisi kedua dengan poin empat.

SSB Bledeg Biru Malang (Jawa Timur) menguasai Grup D setelah meraih tujuh poin. Di bawahnya ada SSB Passer Metro Lampung yang punya empat poin.

Di babak perempatfinal, Minggu (8/6/2014) tim yang jadi juara grup akan bertemu dengan tim yang jadirunner-up, dengan rincian sebagai berikut:

1. SSB Patriot Panton Labu vs SSB Asad 313 Purwakarta
2. SSB Binuang Muda vs SSB Passer Metro Lampung
3. SSB GMK Kukar vs SSB Sandeq Polman
4. SSB Bledeg Biru Malang vs SSB Garuda Putra Bekasi 

Babak semifinal: 
Pemenang 1 vs Pemenang 2
Pemenang 3 vs Pemenang 4

Tim yang jadi juara berhak mewakili Indonesia di ajang World Final DNC di Brasil, bulan November mendatang. Tim juara juga berkesempatan mendapatkan pelatihan langsung dari Jacksen F. Tiago.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!