Headlines News :
Home » » Filipe Luis: Tak Pernah Mudah di Puncak Klasemen

Filipe Luis: Tak Pernah Mudah di Puncak Klasemen

Written By Unknown on Rabu, 31 Desember 2014 | 00.19


London - Chelsea menutup tahun dengan hasil tak maksimal, ditahan imbang Southampton. Kini giliran Tottenham Hotspur yang menanti. Satu laga berat lain harus dijalani Chelsea.

Chelsea agak tersendat di bulan Desember ini. Sudah dua kali The Blues gagal menang di Premier League, satu kali kalah dari Newcastle United yang merupakan kekalahan pertama musim ini dan satu kali berimbang dengan Soton akhir pekan kemarin.

Sebelumnya, mereka cuma tiga kali tak menang selama tiga bulan, yakni sepanjang September-November. Anak asuh Jose Mourinho, imbang melawan Manchester City di bulan September, kemudian kontra Manchester United pada bulan Oktober, dan menghadapi Sunderland pada November.

Meski timnya menutup tahun dengan kurang memuaskan, bek Chelsea Filipe Luis menilai masih banyak sisi positif yang bisa dilihat dari laga terakhir kontra Soton. Jika berhasil menjaga level permainan seperti yang ditunjukkan di babak kedua pertandingan tersebut, dia yakin posisi puncak klasemen bisa diamankan sampai akhir musim.

Bagaimanapun, perjalanan tetap tak akan mudah. Sebagai pemimpin klasemen sementara, dia yakin seluruh tim lawan bakal berjuang menjegal langkah mereka semampu mungkin. Termasuk Tottenham di White Hart Lane, Jumat (2/1/2015) dinihari WIB.

"Kami tahu bahwa kami kehilangan dua poin di sebuah stadion yang sulit tapi tim ini tampil sangat baik di babak kedua. Dan jika kami bermain seperti di babak kedua tersebut, kami bisa berada di situasi ini sampai akhir musim dan terus ada di puncak klasemen," kata Filipe di situs resmi klub.

"Ini akan sangat sulit karena ketika Anda di puncak, semua orang ingin menggulingkan Anda dari sana dan bermain seperti yang dilakukan Southampton karena mereka bermain sangat baik. Tapi kami melakukan upaya cukup untuk memenangi laga itu."

"Jika kami bermain seperti itu, tentu kami bisa memenangi banyak hal. Kami masih memuncaki klasemen dan paruh pertama sekarang telah berakhir. Paruh kedua kompetisi lebih sulit dan kami harus menjaga levelnya tetap sangat tinggi karena kami tahu ini akan sangat sulit."

"Tapi kami senang karena tidak mudah memuncaki liga sepanjang kompetisi sampai sekarang. Kami merasa jika kami tetap memainkan paruh kedua musim seperti kami bermain sekarang, kami bisa di puncak klasemen pada akhir musim," demikian bek internasional Brasil ini.

Sumber : detik.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!