Headlines News :
Home » » Costa-Henderson Dikabarkan Bertengkar di Lorong Pemain Anfield

Costa-Henderson Dikabarkan Bertengkar di Lorong Pemain Anfield

Written By Unknown on Rabu, 21 Januari 2015 | 21.50



Liverpool - Hasil imbang 1-1 dalam laga Liverpool kontra Chelsea di semifinal leg I Piala Liga Inggris diwarnai sebuah insiden. Jordan Henderson dan Diego Costa dilaporkan terlibat pertengkaran seusai laga. 

Media-media Inggris mengabarkan bahwa kedua pemain itu sampai-sampai harus dipisahkan oleh salah seorang staf karena mereka sempat saling dorong usai adu mulut. Namun demikian, tidak ada adu pukul di antara keduanya.

Henderson memberi assist bagi Raheem Sterling yang mencetak gol balasan Liverpool atas gol pembuka Chelsea lewat penalti Eden Hazard di awal pertandingan. Menjelang pertandingan berakhir, Henderson dan Costa terlihat berselisih di atas lapangan meskipun tidak diketahui secara pasti apa pemicunya.

Namun, yang pasti Henderson dan Costa memang sudah 'panas' sejak di atas lapangan. Penyerang Chelsea itu tampak kesal dengan Henderson setelah gelandang Liverpool itu menghalangi Cesc Fabregas. Henderson membela diri dan wasit Martin Atkinson sempat maju dan berbicara dengan keda pemain ketika itu.

Sementara itu, Costa juga terlihat cekcok dengan Martin Skrtel yang menyikutnya dalam proses terjadinya gol yang dibuat Sterling. Akan tetapi, pemain internasional Spanyol itu juga dituduh sengaja menginjak kaki salah seorang pemain Liverpool.

Bagaimanapun, insiden-insiden itu bakal menambah sengit pertandingan semifinal leg kedua sekaligus penentuan yang akan dipanggungkan di Stamford Bridge sepekan lagi.

Sumber: detik.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!