Headlines News :
Home » » Mourinho Sebut 'Treble Lokal' Sulit Didapat

Mourinho Sebut 'Treble Lokal' Sulit Didapat

Written By Unknown on Rabu, 21 Januari 2015 | 08.59



London - Chelsea masih berpeluang besar untuk mendapatkan 'treble lokal' musim ini. Kendati demikian, manajer The Blues, Jose Mourinho, menyebutnya sebagai hal yang sulit untuk dilakukan.


Yang dimaksud dengan 'treble lokal' di sini adalah jika Chelsea sukses menjuarai Premier League, Piala FA, dan Piala Liga Inggris. Sampai saat ini, Chelsea punya peluang bagus di tiga kompetisi tersebut. Di Premier League, mereka masih memimpin klasemen, di Piala FA, mereka sudah melaju sampai babak keempat, dan di Piala Liga Inggris, mereka sudah menginjak semifinal.



Tapi, Mourinho menyangkal kemungkinan bahwa Chelsea bisa memenangi ketiganya. Dia menyebutnya amat sulit untuk dilakukan.



"Tidak. Itu terlalu sulit," ucapnya singkat seperti dilansir ESPNFC.



Selain ketiga turnamen tersebut, Chelsea juga masih berkonsentrasi pada ajang Liga Champions. Di ajang antarklub Eropa tersebut, Chelsea sudah menggenggam tiket babak 16 besar dan akan menghadapi Paris Saint-Germain dalam dua leg pada 17 Februari dan 11 Maret mendatang.



Chelsea sendiri baru saja melakoni leg I semifinal Piala Liga Inggris melawan Liverpool. Pada laga yang berlangsung di Anfield, Rabu (21/1/2015) dinihari WIB, kedua tim bermain imbang 1-1.



Pertandingan leg II kedua melawan Liverpool akan berlangsung pada 27 Januari mendatang --empat hari sebelum Chelsea menghadapi pesaing terberat mereka di Premier League, Manchester City.


Sumber: detik.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!