Headlines News :
Home » » Di Leg Kedua, Mourinho Minta Stamford Bridge Sebising Anfield

Di Leg Kedua, Mourinho Minta Stamford Bridge Sebising Anfield

Written By Unknown on Rabu, 21 Januari 2015 | 21.53


London - Penampilan oke Liverpool di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris tak lepas dari dukungan penuh suporternya. Diharapkan suporter Chelsea bisa melakukan yang sama pada leg kedua di Stamford Bridge pekan depan.


Liverpool tampil mendominasi pada duel dengan Chelsea, Rabu dinihari WIB tadi, di Anfield. Sepanjang 90 menit mereka mampu mengurung Chelsea yang cuma punya dua tembakan di laga itu.

Sementara Liverpool punya 19 tembakan dengan enam on goal. Hanya keberuntungan dan faktor Thibaut Courtois yang mampu meredam hasrat Liverpool untuk menang dan harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Skor itu pun menguntungkan The Blues mengingat leg kedua akan dihelat di kandang mereka. Meski demikian faktor laga kandang saja tidak cukup jika suporter tak 100 persen mendukung mereka pekan depan.

Apalagi Mourinho sempat mengeluhkan Stamford Bridge yang terlalu sepi beberapa waktu lalu. Maka itu manajer asal Portugal itu mengharapkan fans Chelsea bisa melakukan seperti yang fans Liverpool tunjukkan di leg pertama.

"Semifinal ini ada dua leg, kini cuma tinggal satu leg saja. Itu sudah menunjukkan betapa pentingnya laga ini," ujar Mourinho kepada Chelsea TV.

"Dua leg itu sulit, Anfield itu sulit dan dengan hasil ini kami akan mentransformasikan dua leg semifinal menjadi satu leg semifinal di Stamford Bridge," sambungnya.

"Jika Stamford Bridge mampu memberikan 25 persen aura yang diberikan Anfield untuk Liverpool, aku pikir kami bisa lolos."

"Liverpool, walaupun punya 40.000 fans, hanya akan datang lima atau 10 ribu. Chelsea, walaupun hanya 1.000 fans, kami punya 40.000 fans. Aku harap itu bisa membuat perbedaan pada atmosfer pertandingan," demikian Mourinho.

Sumber: detik.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!