Headlines News :
Home » » Courtois: Chelsea Cukup Kuat untuk Menangi Quadruple

Courtois: Chelsea Cukup Kuat untuk Menangi Quadruple

Written By Unknown on Rabu, 21 Januari 2015 | 21.55


London - Thibaut Courtois menilai quadruple atau memenangi empat gelar bukan target yang mustahil bagi Chelsea di musim ini. Menurutnya, Chelsea punya tim yang cukup kuat untuk memenuhi target tersebut.

Chelsa masih punya peluang untuk memenangi empat gelar di musim ini. Premier League menjadi yang paling utama dan The Blues kini tengah memimpin klasemen sementara mengungguli Manchester City.

Di Piala Liga Inggris, Chelsea sudah sampai babak semifinal. Sementara di Piala FA dan Liga Champions, John Terry dkk. masing-masing baru menjejak putaran keempat dan babak 16 besar.

Courtois menatap keempat kompetisi itu dengan optimistis. Kiper asal Belgia itu menilai Chelsea punya skuat yang mumpuni untuk menyapu empat gelar di level domestik dan Eropa.

"Saya, Costa, Filipe, Fabregas, dan seluruh tim ingin memenangi trofi untuk Chelsea. Itu dimulai di Piala Liga Inggris sampai laga terakhir di Liga Champions," sahut Coutois seperti dikutip Guardian.

"Kami ingin memenangi segalanya, itu akan sulit, tapi saya pikir kami punya tim untuk melakukannya. Semoga kami bisa mencapainya," imbuhnya.

Jose Mourinho belum lama ini menyatakan bahwa untuk memenangi tiga gelar di level domestik saja tidak mudah bagi Chelsea. Namun Courtois menegaskan bahwa quadruple adalah target timnya.

"Sulit untuk mengatakan bahwa kami bisa memenangi keempat gelar itu, tapi kami bermain baik. Kami sudah lolos di semua kompetisi," lanjut Courtois.

"Sekarang kami ada di semifinal Piala Liga Inggris, di memimpin klasemen, ada laga penting di Piala FA di hari Sabtu yang harus kami menangi dan kami akan melawan PSG di Liga Champions. Itu akan sulit tapi kami punya tim yang bisa memenangi segalanya. Itulah yang kami inginkan," lugasnya.

Sumber: detik.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!