Headlines News :
Home » » Hazard Sanjung Fabregas si Otak Permainan

Hazard Sanjung Fabregas si Otak Permainan

Written By Unknown on Selasa, 20 Januari 2015 | 03.25



London - Aksi-aksi impresif Cesc Fabregas bersama Chelsea mendapatkan pujian dari rekan setimnya, Eden Hazard. Hazard menyebut Fabregas sebagai otak permainan dan mengaku senang bermain dengannya.

Sejak direkrut dari Barcelona pada musim panas lalu, Fabregas memang langsung nyetel dengan Chelsea. Dia sukses mencuri hati para suporter The Blues melalui performa cemerlang di atas lapangan.

Fabregas hingga saat ini sudah membukukan 15 assist dalam 21 pertandingan Premier League, terbanyak di antara semua pemain. Dia unggul jauh atas Leighton Baines dan Gylfi Sigurdsson yang masing-masing membuat delapanassist.

"Dengan Cesc, Anda tak perlu bekerja bersama selama bertahun-tahun. Kami cuma butuh satu pertandingan, satu sesi latihan, dan kami tahu satu sama lain," ujar Hazard dalam wawancara dengan majalah Chelsea yang dikutip talkSPORT.

"Menyenangkan bermain dengannya karena dia tahu segalanya soal sepakbola. Dia adalah sebuah otak -- Anda bisa melihat itu karena dia sudah membuat 15 assist di liga, di bulan Januari," tambahnya.

"Dia sangat bagus dan dia punya visi yang sama dengan saya. Jadi, saya senang main bersama dia," kata Hazard.

Setelah sempat disamai oleh Manchester City, Chelsea kini sudah membuat jarak lima poin atas rivalnya itu di papan klasemen. Pada akhir pekan lalu, The Blues menang telak 5-0 atas Swansea City, sementara City dikalahkan Arsenal 0-2 di kandang sendiri.

"Kami harus menjalani pertandingan satu demi satu dan tidak berpikir 'pada bulan Mei, kami bisa menjadi juara'. Kami harus memenangi pertandingan berikutnya. Saat Anda bermain untuk sebuah klub besar, Anda harus terus menang untuk bisa mengangkat trofi dan inilah yang kami inginkan. Tapi, kami akan menjalani laga satu demi satu," ujar Hazard.

"Kami membuat start yang bagus, lalu pada periode Natal kami kehilangan beberapa poin. Namun, kami masih berada di posisi yang bagus untuk finis pertama, yang mana memang kami inginkan," imbuhnya.

"Kami adalah sebuah tim besar dan kami ingin finis di posisi teratas. Kami terlalu banyak kalah pada laga-laga penting musim lalu. Kali ini kami ingin lebih, kami ingin juara," kata dia.

Sumber: detik.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!