Headlines News :
Home » » Lupakan Periode Sulit Liverpool, Chelsea Bersiap Hadapi Laga Berat

Lupakan Periode Sulit Liverpool, Chelsea Bersiap Hadapi Laga Berat

Written By Unknown on Selasa, 20 Januari 2015 | 03.24



London - Chelsea untuk sementara akan melupakan kemenangan di pertemuan terakhir plus periode-periode sulit yang sempat dijalani Liverpool. Bertandang ke Anfield, mereka memperkirakan sebuah laga berat.

Chelsea akan bertandang ke kandang Liverpool di semifinal leg I Piala Liga Inggris, Rabu (21/1/2015) dinihari WIB nanti. Menatap laga ini, The Blues layak disebut favorit menimbang performa mereka sejauh ini dan catatan pertemuan dengan si tuan rumah.

Anak asuh Jose Mourinho jadi salah satu tim tertangguh di Inggris saat ini. 32 laga dijalani di semua ajang sejak awal musim, baru dua kekalahan yang ditelan.

Rekor pertemuan juga mengunggulkan John Terry dkk., di mana terakhir kali mereka kalah dari Liverpool adalah pada Mei 2012 silam. Sejak saat itu sudah lima kali anak-anak London barat berhadapan dengan Liverpool, memetik tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Belum lagi melihat posisi sang lawan di Premier League. 'Si Merah' masih tertahan di papan tengah klasemen, tepatnya di urutan delapan dari 22 pekan. Mengemas nilai 35, mereka tertinggal 17 angka dari Chelsea di pos teratas.

Bagaimanapun, Chelsea bakal mengesampingkan catatan-catatan tersebut lebih dahulu. Faktanya Liverpool akan bermain kandang lebih dahulu dan juga tengah dalam periode kebangkitan. Sudah delapan laga terakhir mereka tak terkalahkan dengan catatan enam kemenangan dan dua hasil imbang.

"Itu akan jadi sebuah tempat sulit untuk dituju. Saya rasa Studge (Daniel Sturridge) mungkin kembali bermain, (Raheem) Sterling juga kembali dan mereka membuktikan ketika kami bertandang ke sana di liga, bahwa laganya selalu sulit," kata Terry di situs resmi klub.

"Anda semacam ingin melupakan performa dan di mana posisi mereka, itu dibuang. Ini adalah Chelsea vs Liverpool. Ini akan jadi laga yang berat dan dalam dua leg saya harap kami cukup tangguh," demikian bek 34 tahun itu.


Sumber: detik.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kuliner

Musik

Dunia Islam

Wisata Aceh

Skripsi

Koloqium

KKN

 
Support : Andra Dan Tulang Belakang |
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dara Ullya Ziandra - All Rights Reserved
Selamat Datang..... di Dara Ullya Blog, Semoga Bermamfaat !!!